Cara membuka xioami yang terkunci

Buat kalain yang pernah membeli smartphone keluaran xiaomi mungki ada yang pernah mengalami kejadian semacam ini. Apa lagi buat kalian yang membeli peragkat 2nd atau bekas. Ketika kita membeli smartphone bekas pasti kita akan melaukan wiping agar perangkat tersebut menjadi fresh kembali, Karena perangkat 2nd biasanya masih membawa user data dari pemilik lama. Tanpa wiping mungkin kita akan kesulitan untuk melakukan konfigurasi ulang. Dan saya beri satu tips yang harus kalian lakukan ketika kalian membeli smartphone xiaomi bekas, Yakni tanyakan apakah perangkat tersebut masih terhubung ke mi cloud. jika iya, mintalah pemilik lama untuk melakukan wiping, Sebab jika kalian tidak mengetahui nama user dan password yang masih terhubung dengan perangkat tersbut kalian akan mendapti masalah baru sperti gambar di samping. 

"Perangkat ini Hilang" , ya perangkat xiaomi yang masih terhubung dengan mi cloud akan muncul peringatan semacam itu ketika kita melakukan wiping tapi tidak mengetahui password mi cloud kalian, Sepertinya sepele, tapi itu kan membuat kita seolah-olah seperti pencuri. Bahkan sialnya lagi terkadang kita malah akan di buly ketika menanyakan masalah tersebut di grub atau forum xiaomi. Meskipun masalah tersebut dapat di atasi, namun cara melakukan perbaikan untuk masalah tersebut tidak sembarangan di berikan, Untuk memberikan bantuan kepada user yang mengalami masalah di atas di butuhkan bukti-bukti kepemilikan yang kuat seperti dosbook dan nota pemeblian. Dan jika kalian hanya memiliki unit handphone dan carger saja, jangan harap kalian akan di bantu menyelesaikan permasalahan tersebut.

Dan buat kalian yang saat ini sedang mencari solusi untuk masalah perangkat xiaomi yang terkunci seperti gambar di atas, saya bisa membantu kalian untuk mengatasi masalah tersbut, Namun gar tidak melanggar perjanjian pengguna, saya tidak memberikan tutorial tersebut secara terbuka, Buat kalian yang menginginkan bantuan saya bisa mengirim email atau mengisi formulir di halam Contact Us. Dan mungkin akan saya berikan persyartan untuk bantuan yang akan saya berikan, Minimal kalian harus memberikan nomer imei yang cocok antara device dengan boxnya.

Cara membuka xioami yang terkunci Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YUDHI WNARNO

1 komentar: