Nomor telepon untuk daftar akun google

Nomor telepon tidak dapat untuk memverifikasi akun google. Maslah tersebut kadang membuat kegalaluan tersendiri, Apa lagi buat saya yang sering mendapat rejeki dari hasil konfigurasi handphone android. Meskipun kita bisa mendaftar langsung dari android tapi tentu saja hal tersbut kurang sempurna, Sebab jika suatu saat kita melakukan resset dan kita lupa sandi google kita pasti akan sangat kerepotan. 

Hari ini seperti biasanya, Ada seseorang yang datang minta di konfigurasikan handphone android mereka. Saya sudah terbiasa meminta nomer telephone yang masih fresh sama pelanggan untuk mendaftarkan akun google mereka, Dan sekaligus alamat email nantinya juga di gunakan untuk mendaftar akun lain seperti BB messenger dan facebook, Juga aplikasi Sosial lainya yang membutuhkan alamat email.

Hari datang pelanggan dengan membawa kartu pernada yang masih tersegel. Saya pun sgera mengaktifkan kartu tersebut dan mulai membuat akun google dengan verifikasi nomer itu juga. saya buka Mozila firefox di tab multifox baru. Tpi anehnya nomer telepon terbut tidak dapat di guakan untuk memverifikasi akun. Padahal saya yakin nomer itu belum pernah di gunakan sebelumnya. apa lagi katanya satu nomer dapat di gunakan memverifikasi hingga 3 akun berbeda.

Setelah memcoba berbagai cara dan gonta ganti nomer telpon tidak berhasil, akhirnya saya sedikit putus asa, Mencoba mencari solusi dari dukungan google pun tidak embuahkan hasil. Singkat cerita... perjuangkan saya akhirnya terbayarkan juga. Saya akhirnya dapat emebuat akun goole baru dengan nomer telepon milik pelanggan tadi. Penasaran bagai mana caranya ? Caranya cukup mudah.

Pertama yang harus kalian lakukan adalah menutup firefox kalian, Selanjutnya buka web brosher Google Chrome. Dan silahkan mendaftar google menggunakan google chrome. maka masalah ayng kalian alami di firefox tidak akan muncul kembali. Jadi pada intinya.. saat ini mendaftar akun google via komputer desktop hanya dapat di lakukan menggunakan Googl CHrome saja. Oke... semoga tulisan saya ini bermanfaat untuk kalian yang saat ini sedang mengalami masalah membuat akun google baru.

Nomor telepon untuk daftar akun google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YUDHI WNARNO

0 komentar:

Post a Comment