Fix Upgrade failure found [ tfupdate ]

Mengatasi upgrade failure found, try once again please ! pada saat melakukan flashing firmware Andromax menggunakan SDdownload atau yang lebih sering kita kenal sebagai TFupdate.

Ini bukan masalah baru, dan setelah kemarin saya sempat membuat artikel tentang error Only new version allowed to upgrade. Dan kali ini saya akan berbagi tips cara mengasi masalah error seperti pada judul di atas, Error semacam itu sering sekali terjadi akibat beberapa alasan yang akan saya jelaskan di bawah ini.

Error yang pertama adalah karena SDcard dalam kondisi kurang sehat atau banyak file lain yang mengganggu pada saat proses TFupdate, sedangkan error yang kedua karena kondisi batery yang kurang daya pada saat melakukan proses tfupdate. Sedangkan yang terakhir adalah akibat kurang telitinya dalam melakukan tfupdate atau tidak mengikuti instruksi cara melakukan flashing dengan benar, maka dari itu silahkan simak langkah langkah di bawah ini buat kalian yang sekarang sedang mengalami masalah seperti gambar di atas.

Langkah - langkahnya adalah sebagai berikut :
  1. Format dulu SDcard yang akan kalian gunakan, backup dulu file - file yang ada.
  2. Cas dulu batry sampai minimal 75% sebelum melakukan TFupdate
  3. Download TFupdate
  4. File TFupdate hasil download berupa file commpresed RAR atau ZIP
  5. Extract file kompress tersebut hingga menghasilkan satu folder misal ad686g v.1
  6. Cek isi folder tersebut, pastikan isinya ada beberapa folder dan file, bukan folder dengan nama yang sama lagi.
  7. Copy folder ad686g v.1 yang ke SDcard kalian tadi.
  8. Ulangi proses flashing dengan cara menekan tombol volUp+volDown dan power secara bersamaan
  9. Tunggu proses sampai selesai.
Demikian tadi tips singkat megatasi error saat melakukan tfupdate pada andromax, Jika kalian menemukan error dengan jenis lain, kalian boleh mengirim pesan kepada penulis untuk membuat tips dengan error tersebut. Silahkan tinggalkan komentar jika ada yang kurang jelas. Dan bagi kalian yang butuh TF update, silahkan download TFupdate sesuai dengan Andromax kalian pada link di bawah ini.

Fix Upgrade failure found [ tfupdate ] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YUDHI WNARNO

1 komentar:

  1. juhhhh link addon ONV nya susah bngt di download gan,,,,,,muat muter gak jelas

    ReplyDelete