Lupa sandi verifikasi akun MI

Lupa sandi perangkat xiaomi
Lupa sandi verifikasi akun MI ? ini cara paling mudah untuk memperbaikinya - "perangkat ini terkunci" Perangkat ini terhubung ke akun MI yang sudah ada, Untuk alasan keamanan, Anda memerlukan sandi untuk verifikasi perangkat. Kalian pengguna smartphone Xiaomi Redmi pasti pernah mendengar istilah atau kaliamat seperti di atas, Yup begitulahm betapa care-nya redmi ini terhadap keamnan penggunanya, Pesan seperti di atas akan muncul jika kita sudah mendaftarkan redmi kita pada server milik Xiaomi, Artinya sandi perangkat akan  tersimpan pada server server Xiaomi bukan pada perangkat itu sendiri, Jadi ketika perangkat yang terdaftar di lakukan factory resset atau mengembalikan ke settingan awal akan muncul peringatan untuk memasikan sandi perangkat, pesan semacam itu tidak akan hilang hanya dengan penggantian firmware, Kare sandi perangkat tersimpan di server Xiaomi yang otomatis akan di kirim langsung ke smartphone yang bersangkutan ketika terhubung ke internet berdasarkan IMEI yang di miliki redmi kita.

Lalu bagai mana cara paling mudah untuk mengatasi masalah ini ? tenang, karena di sini saya akan memberikan cara paling mudah untuk mengatasi masalah seperti di atas, Silahkan simak penjelasan yang sudah pernah saya lakukan ini. Dan sebenarnya saya kemarin sengaja melakukan factory resset, agar muncul peringatan itu, Saya pun tidak lupa sandi MI saya, Tapi saya sengaja mencari solusi ini agar dapat saya bagikan kepada teman teman semuanya, Dan alhamdulillah cara saya ini sangat mudah dan sangat legal. oceh langsung simak penjelasan di bawah ini.

Mengatasi Lupa sandi verifikasi akun MI dengan mudah

Karena sandi MI kita tersimpan di server xiaomi makanya mau tidak mau kita harus bertanya pada penjaga servernya, Pada kasus ini penjaga server adalah Contact Service Xiaomi, jadi ketika perangkat MI kalian terkunci dan kalian lupa sandi perangkat yang kalian lakukan adalah menghubungi CS xiaomi di nomer 0800-1-401558, tenag saja jangan takut kehilangan pulsa banyak karena ini nomer pelanggan bebas biaya alias gratis. atau kalian bisa melalui Live Chat dengan customer service xiaomi pada jam kerja yakni jam 9 pagi sampai jam 6 sore dengan membuka halam contact service berikut ini Live Chat SC Xiaomi.

Nah setelah kalian bertemu dan bisa ngobrol silahkan kalian sampaikan keluhan kalian, Bilang saja kalau kalian habis melakukan factory resset pada redmi kalian dan kalian lupa sandi perangkat. dan kira kira percakapan saya dengan CS Xiaomi kemarin seperti ini, Silahkan kalian mirip miripkan saja.

Biasa yang namanya customer service pasti ramah ramah ya.. pasti akan di tanyakan dengan bapak siapa dan apa yang bisa di bantu, lalu to the point aja

ME : Tadi saya melakukan pengaturan ulang telepon melalui kembalikan ke setelan pabrik. tapi stelah menyala ternyata hape saya minta sandi perangkat dan saya lupa sandi MI saya waktu itu, Nomer telepon yang saya gunakan utnuk mendaftar waktu itu juga sudah tidak aktif lagi. Bisakah anda membantu saya untuk mengatasi masalah ini ?
CS : Iya bapak, Untuk permasalahan bapak ini dapat kami bantu, Namun kami membutuhkan beberapa persyaratan yang harus bapak penuhi, Apakah bapak bersedia ?
ME : Iya mbak, kira -kira apa saja persyaratanya ?
CS : Kami meminta beberapa persyaratan untuk membuktikan bahwa bapak adalah pemilk yang sah dari perangkat tersebut, dan kami meminta bapak untuk mengirimkan foto perangkat beserta nota pembelian, Dan yang terakhir saya minta bapak untuk mengirimkan foto tepat pada bagian label box pembelian atau label SN dan IMEI pada box, dan kirim ketiga foto tersebut melalui emai ke alamat email berikut ( cs memberikan alamat email ), setelah foto terkirim silahkan tunggu konfirmasi selanjutnya dari kami melalui email balasan.
ME : Oh iya mbak, secepatnya akan saya kirimkan persyaratanya terbut melalui email tadi. terimakasih mbak atas bantuanya.

Dan tidak sampai satu hari email balasan dari CS pun saya terima, Yang meninformasikan bahwa perangkat saya sudah di Unlock dari server Xiaomi dan saya sudah bisa kembali menggukan perangkat tanpa harus memasukan sandi erangkat lagi. 

Lupa sandi verifikasi akun MI Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YUDHI WNARNO

3 komentar: