Mengatasi failed to set integrity flag!

Failed to set integrity flag! - Saat ingin melakukan proses TF update pada andromax terjadi karena beberapa sebab, Namun pada kasus yang sering terjadi masalah tersebut ada karena adanya kerusakan pada hardware pada kasus ini adalah kerusakan pada chip eMMC. 

Failed to set integrity flag! terjadi karena tidak kesinkronan antara partisi block pada dengan maps xml yang terdapat pada paket Tf update, Masalah lain yang sering juga menggangu adalah karena SDcard yang kita gunakan terdpat file lain yang mengganggu pembacaan firmware, Dan ada beberapa cara menagani kasus ini di antara adalah seperti yang ingin saya jelaskan di bwah ini .

Mengatasi failed to set integrity flag!

  • Penanganan pertama adalah dengan melakukan cek and ricek ulang file tfupdate, pastikan file tersebut adalah file yang sama dengan devices android kalianm patikan juga tidak corrupt saat proses download, cek lagi isi file TFupdate pastikan semua lengkap tidak kurang dan tidak lebih

  • Penanganan kedua, cek lagi SDcard yang kalian gunakan untuk melakukan file tfupdate, jika perlu biarkan hanya ada file tf update saja yang ada di adalam SDcard, Dengan melakukan format SDcard dahulu mungkin akan membuat proses semakin lancar. Saya sarankan format SDcard menggunakan software SD formater agar SDcard fresh kembali. Fromat menggunakan SDformater pilih mode full overwrite seperti gambar di bawah ini, sofware SDformater bisa kalian download pada link di akhir postingan ini.

  • SDformater


  • Dan cara yang terakhir jika kedua cara di atas sudah tidak bisa di jadikan lagi sebagai solusi adalah, kalian perlu membawa android devices kalian ke tukan servis untuk mengganti unit eMMC dengan yang baru, Dan saya jamin setelah penggantian eMMC handphone kalian akan normal kembali, Namun sayangnya harga penggantian eMMC ini tidak murah, bisa mencapai 200 sampai 400 ribu rupiah tergantung harga dan jasa tukang servis yang memang beragam.

Demikian informasi mengenai masalah failed to set integrity flag! saat melakukan tf upsate, Semoga artikel inimemberi sedikit pencerahan buat kalian semua meskipun saya bukan seorang pencerah :D , Oke good luck dan salam oprek dari kami .


Mengatasi failed to set integrity flag! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YUDHI WNARNO

0 komentar:

Post a Comment