Firmware Lenovo A319i ROW DS S313 150427

Lenovo A319i android devices keluaran lenovo dengan di bekali Chipse MediatekMT6572 ini pertama kali beredar di pasar indonesia pada pertengahan tahun 2014, Dengan mengusung kamera utama 5Mp dengan led flash serta 2Mp pada kamera depan ini cukup terjangkau untuk di miliki konsumen di indonesia, namun sayangnya device denganlayar 4" ini masih di bekali dengan RAM yang kurang leluasa karena hanya 512Mb saja. Namun mengingat dari segi harga yang sangat terjangkau ini tentu itu semua sangat proporsional dengan spesifikasi yang di tawarkan, Apa lagi untuk System opreasi, Lenovo A319i sudah tidak terlalu ketinggalan jaman karena teah mengusung OS Android versi 4.4.2 atau Android Kitkat.

Dan karena Lenovo A319i memiliki banayk sekali varian firmware, Maka pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi salah satu versi firmware dari hasil backup device saya sendiri dengan versi sesuai judul di atas. Mudah2an firmware ini berguna bagi kalian yang saat ini sedang mencari firmware dengan versi yang sama untuk melakukan flash lenovo A19i kalian yang sedang mengalami masalah saat ini. Detail firmware dapat anda lihat pada gambar di atas. 

Selain Firmware saya bagikan pula driver sekaligus alat bantu flash yakni SP flash Tool versi 13 yang akan membantu kalian dalam proses flashin, Sedangkan untuk cara menggunakan SP flash tool kalian bisa mencari tutorialnya berupa video di youtube, Silahkan bagi kalian yang menginginkan file tersebut bisa kalian download pada link di bawajh ini. 

Firmware Lenovo A319i ROW DS S313 150427 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YUDHI WNARNO

0 komentar:

Post a Comment