Mengubah website / blog menjadi aplikasi android

Seiring perkembangan teknologi memberi keuntungan banyak pihak salah satunya adalah memberikan kemudahan dalam mengakses sebuah informasi dari manapun dan kapanpun melalui mobile phone. Maka tak ayal membuat para penyaji layanan jasa dan berita memilih metode pengenalan produk mereka melalui aplikasi berbasis mobile. dan salah satunya melalui aplikasi android. 

Dan kali ini Electrodie ingin menawarkan kemudahan tersebut kepada anda semua, Kami akan memberikan jasa pembuatan website berbasis aplikasi android secara gratis. Dengan cara mengkonversi website atau blog anda dalam bentuk aplikasi sehingga konten dari aplikasi tersebut akan sama persis dengan konten yang ada dalam blog atau website anda. Adapun website atau blog yamg dapat kami konversi meliputi blog dengan CMS wordpress, blogspot, joomla dan CMS lainya.

Selain itu kami juga melayani pembuatan Profil perusahaan berbasis aplikasi android juga, serta katalog seperti daftar menu restauran, boutique dan layanan jasa lainya yang dapat di instal pada Smartphone berbasis android. namun utnuk jasa yang ini kami akan memberikan tarif sesuai profil dan budget yang anda minta. 

Kami berikan salah satu contoh blog yang sudah kami konfersi adalah penayuki.blogspot.com dan hasil komversi blog berbentuk aplikasi android bisa anda download pada link di bawah, kemudian dapat anda instal pada smartphone android anda, kemudian silahkan anda bandingkan konten dalam aplikasi dengan blog aslinya.

Download contoh aplikasi website


Dan untuk anda yang tertarik untuk mengkonversi blog atau website anda dalam bentuk aplikasi android silahkan isi formulir pemesanan di bawah ini, dan jangan lupa cantumkan nama blog atau website yang ingin anda konversikan. Catatan untuk jenis aplikasi premium akan kami kenakan biaya pembuatan. dan untuk versi free tidak kami pungut biaya sepeserpun.

Formulir pemesanan website to APK



Mengubah website / blog menjadi aplikasi android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: YUDHI WNARNO

0 komentar:

Post a Comment